Senin, 01 Maret 2010

Aku tau……..


Aku tau……..


Aku tau, bahwa taat kepada Mu adalah mutlak bagiku…
Namun, aku lebih memilih ingkar kepadamu…..

Aku tau, bahwa berbuat baik adalah anjuran Mu
Namun, aku lebih memilih maksiat kepadamu…

Aku tau, bahwa menunaikan kewajibanku adalah suruhanmu
Namun, aku lebih memilih melalaikan itu….

Aku tau, agamamu ini adalah rahmatmu
Namun, aku lebih memilih sebagai bencanaku…

Aku tau, tentang luasnya kasih sayangmu
Namun, aku lebih memilih kebencian sebagai alasanku

Aku tau, tentang indahnya cinta
Namun, aku lebih memilih untuk menghianatimu

Aku tau, tentang menjaga alam ini adalah kewajibanku
Namun, aku tak kuasa untuk tidak merusaknya karena itu penghasilanku..

Aku tau, tentang menyayangi sesama
Namun aku lebih memilih perang sebagai jalanku

Aku tau, menghormati yang lebih tua adalah akhlak mulia bagiku..
Namun, aku lebih memilih menghinakan mereka

Aku tau, kau berikan mata ini tentunya untuk melihat keagunganmu
Namun, aku lebih memilih menggunakanya untuk menyenangkan syahwatku

Aku tau, kau pasangkan telingaku adalah untuk mendengar hembusan tasbih dan tahmid memujimu
Namun, aku lebih memilih kidung rindu syaitan mendayu

Aku tau, kau berikan bibir untuk alunkan tuntunan hidup firmanmu
Namun, aku lebih memilih cacian laknat dusta birahi

Aku tau, kau pasangkan tangan tuk amar makruf nahyi mungkar kepadamu
Namun, aku lebih suka akan kediktatoranku….

Aku tau, adil itu adalah sarat mutlak untuk jadi seorang pemimpin
Namun, aku lebih memilih brengsek sebagai sebutanku

Aku tau, jujur itu adalah cara untuk bahagia
Namun, aku lebih memilih pengkhianat agar cepat kaya

Depok, 1 maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar