Rabu, 26 Agustus 2009

manusiawi

sebagai seorang manusia aku terkadang tak habis mengerti, mengapa orang lain begitu mudah meraih sesuatu, dan sesuatu itu sangat sulit aku dapatkan...

sepertinya bintang, rembulan dan matahari itu selalu muncul diatas kepala orang lain. ia tidak mau muncul dari atas kepalaku..

seringkali aku menyalahkan oranglain karena kegagalanku, sebab mereka curang, mereka iri dan mereka menderita melihatku bahagia.

aku melihat mereka tersenyum puas saat aku kecewa. mereka terbahak saat aku kalah, dan aku yakin jikalau aku mati mereka akan pesta pora.

yang aku mau adalah semua orang mengalah kepadaku, mereka membungkuk dihadapanku sambil menyilangkan tangan kiri didadanya, kemudian tangan kanan mereka menjuntai dan berucap, silahkan tuan anda duluan, biarkan kami dibelakang mendukung semua keinginan tuan.

yang aku mau adalah semua yang orang pikir sukses ada padaku. sebutkan saja....
1. istri cantik, tentu aku punya dan.....tidak hanya satu, tapi.....EMPAT
2. rumah mewah, pasti ada, di komplek paling elit negeri ini, atau disebuah pulau perbatasan antar benua aku punya.
3. pekerjaan, aku adalah raja dari segala profesi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar